My life…… Sooyeon part 4

April 25, 2011 § Leave a comment

*masih Seungra POV*

“ani..,aku,,,,,aku,,,,,aku,,,,”ucap seungra terbata2

“kau kenapa seungra? katakanlah! jangan membuatku cemas.”ucap kyu mulai khawatir dengan ku.

aku….aku…

aku hamil oppa”ucapku yg masih terbata2

“mwo??!!!!” kyu langsung kaget begitu mendengar kata2ku

Kyuhyun POV

aku kaget mendengar apa yg dikatakan seungra barusan.

“cheonmal?”tanyaku lagi

lalu seungra mengangguk pelan.aku berfikir sejenak

“oppa,apa aku salah?”tanya seungra padaku

“maksudmu?”tanyaku dengan nada serius.

“apa aku salah kalau aku hamil?”tanya seungra lagi

“tentu tidak chaggi.karna appa dan eumma ku pasti akan merestui hubungan kita karna kau sedang mengandung anakku”jawabku meyakinkan seungra yg mulai khawatir.

“kalau tidak?” nada bicara seungra mulai ragu.

“sudahlah,tak usah berfikiran negatif dulu.kau sudah makan?”tanyakutanyaku mencoba menghilangkan fikiran buruknya,agar dia tidak terlalu banyak fikiran tentang hal ini

karna aku dan seungra belum makan malam, akhirnya kami makan malam di cafe itu.lau kami keluar dari cafe itu setelah kami selesai makan malam.

“oppa ,kapan kau akanmemberitahukan kabar ini pada orang tuamu?”tanya seungra setelah kami berada di luar.

“sekarang”jawabku singkat sambil mennggunakan helm ARAIku

“mwo?? jangkamman,kau bercanda kan oppa???”tanya nya seolah tak percaya.

“aku tidak bercanda,chagi.semakin cepat appa dan eumma \tahu hal ini maka akan semakin baik”jawabku lagi dan seungra naik ke motorku setelah aku menyalakan mesin motorku.

dan motorku melaju menuju rumah seungra,tak lama kami pun sampai di rumah kontrakan yg seungra tempati.

“oppa,kau yakin?”tanya seungra lagi dan masih tak percaya.

“chagi,kau tenang saja,aku yakin appa dan eumma pasti akan bahagia mendengar berita bahagia ini”jawabku santai

“aku takut”kata seungra dan mulai menitikkan air mata.

lalu aku turun dari motor dan menghampiri seungra yg telah turun dari motorku.ku lepas helm ku dan aku langsung memeluknnya erat.

kurasakan dan kudengar suara isakan tangisnya di pundakku.

“oppa,bagaimana nasibku dan anak kita jika appa dan eummamu tak merestui hubungan kita?”kata seungra masih dengan isakannnya

“percayalah,appa dan eumma pasti akan merestui hubungan kita”jawabku mulai menenangkan seungra.

“tapi…”ucapnya,namun langsung ku potong kata2″nya

“sudahlah”jawabku lagi. dan melepas pelukan ku.ku hapus sisa2 air matanya.

“berdoalah agar appa dan eummaku merestui hubungan kita”ucapku dan mencium keningnya.

“aku pergi,”kata ku dan langsung meninggal kan seungra.

“hati2 oppa”teriaknya

keesokan harinya……..

“kyu…..kyu….. ireona!

yak! ireona!”kata donghae yg sedari tadi membangunkan kyuhyun yg tidak bangun.

“agh hyung!,aku masih ngantuk.nanti saja “kata kyu dan menarik selimutnya lagi.

“ya! kiata ada job hari ini.aro! ayo bangun!!!!!!!”tertiak donghae yg mulai sterss dengan dongsaengnya ini dan menarik selimut kyuhyun lagio.

“job apa hyung.”tanya kyuhyun sambil bangun dan duduk sambil mengucek2 matanya yg masih sedikit kabur dan mengembalikan nyawa2nya yg keluyuran kemana2.

“kau lupa? kita hari ini ada photo shoot,menjadi bintang iklan sunkist,”jelas donghae

to be continued

Leave a comment

What’s this?

You are currently reading My life…… Sooyeon part 4 at sooyeonwonnie.

meta